PRINGSEWU (Lampost.co): Diduga frustrasi akibat putus cinta, Suh (17), warga Dusun Jatisari, Pekon Waluyojati, Kecamatan Pringsewu, nekat memanjat tower seluler di Pasar Pekon Sumberagung, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Pringsewu, Jumat (6/12), sekira pukul 08.30.

Aksi nekat pelajar kelas XII di salah satu SMK Kecamatan Ambarawa ini membuat geger warga pekon Sumberagung. Beruntung bisa langsung diantisipasi warga dan sejumlah aparat kepolisian.

"Beruntung upaya bunuh diri bisa digagalkan. Setelah Suh turun, langsung pingsan, dan dibawa ke RSUD Pringsewu,” kata Kanit Reskrim Polsek Pringsewu Ipda Rukmanizar.

Berdasar informasi yang dihimpun di lapangan, Suh nekat melakukan percobaan bunuh diri karena cintanya diputus oleh seorang gadis dari Ambarawa.

Kepala Pekon Sumberagung Ahmad Hijar, yang akrab disapa Aceng, membenarkan adanya pelajar yang nekat memanjat tower seluler di wilayahnya. "Pelaku adalah warga Pekon Waluyojati, Kecamatan Pringsewu, yang mencoba bunuh diri di tower itu. Untung upaya itu berhasil digagalkan,” ujar dia. ()

0 comments:

Post a Comment

santun berbahasa dan seksama dalam berpikir